Silsilah keluargaku

 

Hai guys, diblog kali ini saya akan menceritakan tentang silsilah keluarga saya


  Perkenalkan nama saya Putri Sahdania yang biasa dipanggil Sasa. Saya saat ini masih duduk di bangku 11 SMA. Saya lahir di Rembang, 16 November 2004. Saya adalah anak kedua dari 4 bersaudara. Saya mempunyai kakak laki laki yang bernama Maulana Jingga Purnama, adek laki laki Maulana Emba Erlangga, dan Adek perempuan Putri Hagya Sofya. Saya dan 3 saudara saya dilahirkan dari pasangan Bapak Crisandy Lesmana dan Ibu Aniya. 

  

Ayah saya asli orang Kerang alam, Malang Jawa Timur. Ayah saya anak pertama dari 3 saudara yaitu Crisandy Lesmana, Om Teguh Wahyudi, dan Tante Lea Cristin Tantiana. Lahir dari pasangan Nenek Hj. Lasmi(alm) dan Kakek H. Zainal arif(alm) 


Nenek Lasmi(alm) kelahiran Jombang beliau adalah anak tunggal dari pasangan Buyut Mu'ah(alm) dan Buyut H. Sutikno(alm).Sedang kan Kakek Arif kelahiran Banyuwangi beliau adalah anak pertama dari 2 bersaudara yaitu Zainal Arif dan Gembong dari pasangan Buyut Muti'ah(alm) dan buyut Selamat (alm) 


Sedangkan Ibu saya asli orang Sedan. Ibu saya anak ke-3 dari 3 bersaudara yaitu Budhe Hafidzoh, Pakdhe M.Zairozi, dan Ibu Aniyah. Lahir dari pasangan Nenek Rofi'ah(alm) dan Kakek Abdul kholik(alm). 


Nenek Rofi'ah (alm) kelahiran Sedan beliau adalah anak ke 5 dari 5 bersaudara yaitu, nenek Hamnah, nenek Zulaihah, kakek Mukhid, kakek Mukthi dan terakhir nenek saya Rofi'ah dari pasangan buyut Saudah (alm) dan Buyut Sanusi(alm). Sedangkan Kakek Abdul kholik(alm) kelahiran banjarnegara beliau adalah anak pertama dari 2 bersaudara yaitu Abdul Kholik dan Mumah dari pasangan buyut Maslihah(alm) dan Sakur(alm).

Itulah silsilah keluarga saya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

History of Rembang